klikajadeh

Neobux

Kamis, 28 Oktober 2010

Aktris Barbie Hsu dikabarkan telah bertunangan




Semenjak hubungan Barbie Hsu & Vic Zhou berakhir 3 tahun yang lalu, Barbie Hsu dirumorkan berhubungan dengan Louis Koo, tetapi berdasarkan berita terbaru yang dilansir dari salah satu media di China, Barbie Hsu dikabarkan telah bertunangan dengan Wang Xiao Fei yang merupakan salah satu anak konglomerat di China. Barbie & Wang dikabarkan dipertemukan melalui Ady An & An Jun Can & bertemu sekitar akhir September. Belum genap 1 bulan, dikabarkan mereka sudah siap untuk menikah. Atas berita tersebut, perusahaan agensi tempat Barbie bekerja belum bersedia untuk mengkonfirmasikan hal ini sehingga hal ini menimbulkan stress bagi ibu Barbie yang gencar mendapat pertanyaan dari berbagai media untuk mengkonfirmasikan kebenaran berita ini.

Berdasarkan berita dari salah satu media di China, hubungan Barbie - Wang terungkap melalui sutradara Stanley Tong yang mengungkapkan bahwa saat ini Barbie sedang berhubungan dengan salah satu pengusaha & saat ini tidak memiliki waktu luang dan setelah pernyataan yang dikemukakan oleh Stanley Tong, berita mengenai Barbie menjadi berita hangat yang beredar dengan sangat cepat.

Wang Xiao Fei sendiri yang dirumorkan telah bertunangan dengan Barbie lahir pada tahun 1981, 5 tahun lebih muda dari Barbie. Ia merupakan anak dari pengusaha restoran ternama di Cina Selatan. Wang Xiao Fei
dikenal suka menghamburkan uang. Sebelum dikabarkan bertunangan dengan Barbie, Wang Xiao Fei juga dikabarkan pernah berhubungan dengan Zhang Yu Qi dan juga pernah dikaitkan dengan artis Zhang Zi Yi. Wang pernah dipergoki sedang bersama dengan Zhang Zi Yi dengan mengendari mobil Ferrari dan mengenakan jam mewah bernilai jutaan dollar.

Selain melalui pemberitaan media, hubungan antara Barbie & Wang juga dapat dilihat di Blog milik Barbie, tetapi timbul sedikit kerancuan karena pada blog milik Barbie, selain foto dari Wang, terdapat juga beberapa foto dari Pace Wu & Peter, tetapi setelah tanggal 26 October, gambar-gambar tersebut ditarik dari blog tersebut. Perusahaan Agensi tempat Barbie bekerja menolak berkomentar mengenai hal tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut hanya dapat dijawab oleh Ibu Barbie (Xu Ma)

Sumber Berita :
 http://asianfanatics.net/forum/topic/735167-big-s-barbie-xu-flash-engagement-to-wealthy-second-generation/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar