klikajadeh

Neobux

Sabtu, 30 Oktober 2010

Ayah Barbie Hsu Mengkonfirmasikan mengenai pernikahan Barbie & Wang?

Wang Xiao Fei   
Posted Image

Melanjutkan berita yang telah saya posting sebelumnya, rumor yang menyebutkan bahwa Barbie Hsu (Da S) telah bertunangan dengan anak dari pemilik grup restaurant di Cina Selatan (Wang Xiao Fei) yang dikabarkan memiliki kekayaan mencapai 11,5 miliar NTD atau sekitar 375 juta dollar keliatannya semakin menunjukkan titik terang. Keduanya dikabarkan hanya bertemu sekitar 20 hari & setelah itu, dikabarkan melangsungkan pesta pertunangan pada tanggal 22 September.

Pria yang dikabarkan telah bertunangan dengan Barbie yaitu Wang Xiao Fei. Dia adalah putra dari Zhang Lan yang merupakan anggota komisaris dari restoran South Beauty di daratan Cina. Sebelumnya, Wang telah menyelesaikan pendidikannya di Prancis & kemudian mengambil MBA di University of Guelph di Kanada. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Wang kembali ke Beijing untuk bekerja di perusahaan South Beauty sebagai penanggung jawab untuk urusan promosi & desain.

Yang menarik, walaupun Barbie dikabarkan berhubungan dengan Wang, namun ia kedapatan oleh salah satu media di China sedang berpegangan tangan dengan mantan anggota Comic Boyz yaitu Shone An setelah mereka meninggalkan pesta ulang tahun Ady An. Ibu dari Barbie yang biasa berkomentar seputar berita putrinya kali ini memilih untuk tidak berkomentar, begitu pula dengan Xiao S yang mengatakan bahwa ia tidak berhak berkomentar seputar urusan pribadi kakaknya, namun yang ia inginkan adalah agar kakaknya dapat hidup dengan kebahagiaan dan selama kakaknya bahagia, maka Xiao S akan turut berbahagia.

Meskipun rumor pertunangan & pernikahan Barbie - Wang semakin santer terdengar, banyak juga yang beranggapan bahwa berita ini hanya digunakan untuk mendongkrak popularitas restoran South Beauty yang akan melakukan ekspansi bisnis ke Taipei. Ibu dari Wang yang dijumpai di Shanghai berkomentar bahwa apabila waktunya sudah tiba, maka ia akan memberikan pernyataan lebih lanjut.

Hmm. jadi apakah berita ini terkait dengan pertunangan?, pernikahan?, kehamilan?, atau hanya sensasi belaka untuk meningkatkan popularitas South Beauty di Taipei, well kita tunggu saja kelanjutan beritanya, Melihat berita yang dikemukakan oleh harian Appledaily, ayah Barbie mengkonfirmasikan bahwa Da S akan melangsungkan pernikahan & mengatakan bahwa resepsi pernikahan akan dilangsungkan di 2 tempat, yaitu di Taipei & Cina. Barbie & ibunya juga terlihat muncul di restoran South Beauty di Shanghai & kelihatannya, mereka sedang membicarakan mengenai rencana pernikahan antara Da S & Wang Xiao Fei.

Sumber Berita :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar