klikajadeh

Neobux

Selasa, 26 Oktober 2010

Cara Menambah Penghasilan melalui PTC

Anda ingin menambah penghasilan / uang jajan?, disini saya akan menjelaskan mengenai konsep bisnis paid to click (PTC). Walaupun kalau dilihat pada awalnya, amount yang akan dihasilkan terbilang kecil, tetapi kalau misalnya dicoba & ditekuni, maka hasil yang akan didapat cukup lumayan.

Ok, disini saya mencoba untuk menjelaskan untuk PTC yang dikelola oleh situs klikajadeh (untuk mendaftar, bisa klik banner yang ada di blog saya)

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka situs yg klikajadeh (bisa dibuka melalui situs yang tertera pada banner saya) & kemudian seperti biasa, anda diharuskan untuk terlebih dahulu melakukan registrasi seperti username, password, bank pilihan pembayaran, dll.
  2. Setelah anda melakukan registrasi, untuk melihat iklan pilih viewads, kemudian disitu akan ada beberapa pilihan iklan untuk dilihat. Sebagai catatan, iklan harus dibuka satu per satu, jika iklan dibuka secara bersamaan, maka untuk setiap iklan yang dilihat tidak akan menambah jumlah nominal yang anda dapat. 
  3. Untuk setiap iklan yang dibuka akan menunjukkan indikator di kiri atas layar yang akan menunjukkan countdown sekitar 30 detik. Saat melihat iklan, diharapkan tidak membuka page yang lain dulu sebelum iklan selesai dilihat (kecuali apabila countdown tidak berjalan) maka kita dapat mencoba untuk melihat page yang lain, kemudian kembali ke page iklan. 
  4. Untuk setiap iklan yang dibuka, nilai nominalnya bervariasi antara Rp.25 - 100, apabila anda mengupgrade status account menjadi premium, maka nominal yang akan anda dapat untuk setiap iklan yang dibuka adalah Rp.150,- untuk iklan yang anda buka, sedangkan untuk setiap iklan yang dibuka oleh referral (orang yang anda rekrut), maka akan menghasilkan nominal Rp.75 - 100,-. 
  5. Yang dimaksud dengan referral adalah orang yang anda rekrut untuk menghasilkan tambahan nominal untuk account anda. Referral dapat diperoleh dengan 2 cara yaitu yang pertama, dengan mencari sendiri dengan memberikan link referral anda untuk kemudian, apabila orang yang anda promosikan bergabung terhadap situs PTC tersebut, maka orang tersebut otomatis akan menjadi referral anda & untuk setiap iklan yang diklik oleh referral anda, anda akan memperoleh besaran nominal dengan nilai tertentu. Untuk link referral sendiri, dapat dicek melalui my stats dan kemudian akan ada link dengan contoh sebagai berikut : http://klikajadeh.com/?r=darc221 . Cara yang kedua adalah dengan membeli referral melalui program yang ditawarkan oleh situs penyedia PTC.
  6. Untuk mengecek nominal uang yang anda peroleh, anda dapat melihat melalui my stats.
Ok, disini saya tidak mau muluk-muluk untuk mempromosikan bahwa program ini bisa menghasilkan jutaan
rupiah dsb karena saya juga baru mencoba untuk mengikuti program ini setelah membaca salah satu buku mengenai cara menghasilkan tambahan pendapatan dari internet, tetapi mudah-mudahan tips ini bisa dicoba untuk menambah penghasilan melalui internet, selamat mencoba^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar